Pesona Kebun Buah Mangunan Jogja, Ibarat Negeri Di Atas Awan

Pesona Kebun Buah Mangunan Jogja, Ibarat Negeri Di Atas Awan

Jogja adalah kota yang sudah sangat terkenal dengan keanekaragaman budayanya. Selain itu, Jogja juga populer karena pariwisatanya. Berbagai macam destinasi wisata bisa anda jumpai di Jogja. Mulai dari wisata budaya, edukasi, alam, kuliner, dan masih banyak lagi yang lainnya. Mengenai destinasi wisata Jogja yang sedang hits saat ini, ternyata Jogja memiliki banyak sekali spot yang menarik. Satunya adalah adalah Kebun Buah Mangunan Jogja.

Lokasi Kebun Buah Mangunan Jogja

Untuk anda yang ingin berwisata di Kebun Buah Mangunan. lokasinya yaitu berada di Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Pesona Kebun Buah Mangunan

Kebun Buah Mangunan Jogja ini menyuguhkan pemandangan alam yang sangat eksotis. Sebab di sini pengunjung bisa melihat pemandangan alam dari atas ketinggian. Bisa juga melihat keindahan sungai Oya yang tampak berkelok di bawah. Selain itu, anda bisa melihat pemandangan kota Yogyakarta dari atas ketinggian.

Pesona Kebun Buah Mangunan Jogja, Ibarat Negeri Di Atas Awan

Kebun Buah Mangunan ini juga mendapatkan julukan negri di atas awan. Sebab jika berkunjung ke puncak Kebun Buah Mangunan saat pagi hari kita akan menemukan pemandangan yang menakjubkan, berupa kabut pagi dan seakan menyerupai awan di sekeliling kita. Agar bisa sampai di puncak kebun buah ini, kita perlu mengeluarkan banyak tenaga. Sebab, letaknya berada di lokasi ketinggian.

Di tempat wisata Kebun Buah Mangunan ini kita bisa melihat macam tanaman buah-buahan, antara lain seperti pohon mangga, durian, sawo, duku, rambutan, belimbing, cempedak, buah matoa dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dari puncak ketinggian para pengunjung dapat mengabadikan momen pada saat sedang berada di negri di atas awan. Caranya yaitu dengan berfoto dengan view yang sangat menarik. Berwisata di Kebun Buah Mangunan Jogja ini memang sangatlah mengesankan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*